[Award] Eight things about myself

Ini award pertama saya di WP lho! Alhamdulillah…setelah mendapat mention-an dari seseorang (cailahhh), saya langsung kabur ke blognya dan bikin postingan baru di sini *halah, bahasa ribet!*

Tapi tapi tapi..si pemberi award mengajukan syarat-syarat yang harus dipenuhi. Gatau deh kalo ga dipenuhi hukumannya apa.

Ini syarat-syaratnya :

  1. Thank and link to the person who awarded me this award.
  2. Share 8 things about myself.
  3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
  4. Contact those blogger and tell them about their awards.

 

Thank and link to the person who awarded me this award

Makasih Da Yori karena sudah  mencantumkan blog aneh ini dalam list penerima warisan award… hehehe. Semoga abis nerima award, saya jadi tambah rajin nulis, amin..

 

Share 8 things about myself

Hmm… apa ya? *lagaksokmikir*

  1. Ayah, Mama, Nenek, dan adik saya pake kacamata.   Alhamdulillah saya ga… hehe
  2. Waktu SD sering jatuh. Hasilnya? Lecet siku, lutut, luka di cuping hidung, sampai retak di pergelangan tangan kiri.
  3. Waktu SD (lagi) saya udah bikin rencana masa depan. Setelah menamatkan SD di SDN 04 Birugo, trus nyambung ke SMPN 1 Bukittinggi, dan SMAN 2 Bukittinggi (ketiganya sekolah yang paling dekat dari rumah). Trus mau kuliah di FKUI.Ternyata kenyataan saya belok jauh. Pas kelas 4 saya pindah ke SDN 02 Percontohan, trus SMPN 1 Bukittinggi, trus SMAN 1 Bukittinggi. Pas UMB saya memilih FK UI dan FK USU, ternyata saya ditolak. Pas SNMPTN ga berani lagi milih FK UI, jadinya saya memilih Pendidikan Dokter UNAND dan Farmasi UNAND. Malah hampir mau mengambil Biologi ITB atau Sastra Inggris entah di universitas mana. Yah, akhirnya saya diterima di Fakultas Farmasi UNAND.
  4. Sampai sekarang masih ngetik pake 11 jari plus
  5. Pelajaran eksak yang paling saya suka : biologi. Non-eksak : semua pelajaran bahasa.
  6. Saya ga hobi main game komputer ataupun online karena cepet bosan. Makanya, kalau minta game ke saya, jangan tanya gimana caranya. Bahkan mungkin nama saya ga ada di daftar top scorer.
  7. Paling suka duduk di dekat jendela kalo naik mobil/bus soalnya saya suka liat pemandangan sambil mikir. Kalo naik angkot suka duduk di bangku panjang yang paling deket sama supir biar ga perlu teriak kalo mau turun.
  8. Dari dulu pengen bisa main piano atau keyboard, tapi ga enak hati minta beliin sama ortu. Naseeeb…

 

Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered

http://rozipharmacist.wordpress.com/

http://aul-home.blogspot.com/

http://maryam-qonita.blogspot.com/

http://kotaksastra.blogspot.com/

http://sungheedaebak.wordpress.com/

http://dhikae.wordpress.com/

http://blog.unand.ac.id/ainicahayamata

http://blog.unand.ac.id/hazyrin

Selamat buat awardee kali ini, semoga bermanfaat!

 

Contact those bloggers and tell them about their awards

Akan diusahakan sesegera mungkin XD

Advertisements

8 thoughts on “[Award] Eight things about myself

  1. huahhh ami tuh tuuuuu *unjuk tautan saya* hehehe
    trus saya mesti nulis kayak gitu di blog ya? *mikir
    hahahaha oke gomawo iia dah diksh kesempatan diksh award (?) huakakaka

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s