Bubar Aksel Smansa… yeah!!!

Mungkin judul tulisan ini terkesan berlebihan ..hoho.maafkan saya. Tapi setidaknya judul itu memang menggambarkan perasaan saya saat mengikuti acara yang wajib diadakan sekali setahun tersebut.

Okay, let me explain about the title first

Bubar = buka bareng

Aksel = akselerasi (baca: kelas akselerasi)

Smansa = SMA N 1 Bukittinggi

Secondly, let me share two photos:

 PIC_11-08-28_11-46-31 PIC_11-08-28_11-47-17

Foto-foto di atas adalah foto nametag punya saya dan adik saya.

Yang sebelah kiri (warna hijau terang) itu punya saya. Angka 5 di sudut kiri atas adalah generasi/angkatan kelas saya, sementara tulisan GE5HA adalah nama keren angkatan saya.

Generasi 5th Akselerasi

Keren kan? Tapi adik kelas saya bilang alay. (Alay bener namanya kak?)

Sudah, lupakan. Sekarang nametag yang kedua (warna biru) itu punya adik saya. Dia akselerasi angkatan 7 dan USAGE adalah nama angkatannya.

United of Seventh Acceleration Generation (kalau ga salah, entah pakai of  atau tidak)

Acaranya seru, makanannya enak-enak, dan yang paling penting ketemu teman-teman lama yang sedikit banyaknya mengalami perubahan. Huaa.. I miss you, friends!

Ada acara perkenalan sekaligus sharing dari angkatan-angkatan senior yang sudah sukses dan bekerja. Terus dilanjutkan dengan games. Permainannya adalah mengisi suara pada cuplikan film. Sayangnya, acaranya gagal karena tidak ada yang bisa melakukannya dengan baik.

Tetapi kami harus pulang padahal acaranya belum selesai. Lagi seru-serunya waktu itu, ada acara dance battle  (yang oleh panitia, generasi 9 akselerasi, dinamakan dengan acara battle dance 🙂

Semoga acara tahun depan makin seru dan saya bisa mengikutinya, amin.

<Oya kelas akselerasi sekarang berganti nama menjadi CIBI (Cerdas Istimewa Berbakat Istimewa), yang oleh salah seorang teman kuliah saya diplesetkan menjadi Cerdas Indak Berbakat Indak (baca: Cerdas nggak, berbakat nggak)>

Leave a Reply

