Iseng-iseng Sambil Rehat

Alhamdulillah, hari ini adalah hari terakhir ujian akhir semester VIII (bagi saya). Semoga hasilnya memuaskan, amin.

Ujian usai, pikiran pun tentunya perlu disegarkan, bukan? Tidak perlu muluk-muluk, bagi saya, dengan membeli makanan untuk stok cemilan dan es potong mampu membuat pikiran saya kembali segar, meskipun cuaca di kota Padang siang ini begitu terik.

Berhubung saya menemukan penjual Sari Roti di Pasar Baru tadi, saya tidak ingin membuang kesempatan untuk mencoba salah satu jenis rotinya (meskipun saya telah pernah mencobanya di rumah beberapa kali dengan varian berbeda).

Dan inilah roti yang menjadi sasaran saya: Roti isi krim coklat vanilla.

PIC_12-05-29_12-37-43bungkusnya…

PIC_12-05-29_12-39-36 logo halal dan harga

PIC_12-05-29_12-40-47 tampilan rotinya berbentuk seperti roti hotdog yang dibelah dua

PIC_12-05-29_12-48-03 ini tampilan krim vanilla dengan serutan coklatnya

Komentar: rotinya enak, meskipun tidak selembut roti sandwich isi selai coklat. Krimnya juga enak dan nggak bikin eneg.

Oke, sebenarnya saya bukan bermaksud promosi. Hanya me-review dan merekomendasikan bila pembaca berminat.

Satu lagi info yang saya ketahui adalah ternyata roti ini diproduksi oleh PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk dengan bantuan teknis dari “Pasco” Shikishima Baking Co. Ltd. Japan. Kira-kira ada hubungannya nggak ya dengan desain logo Saro Roti, yang baru saya sadari mirip dengan bendera Naruto-shi (Naruto City) di Prefektur Tokushima di bawah ini:

100px-Flag_of_Naruto,_Tokushima

Hehe, penasaran aja …. Kalau ada narablog yang tahu jawabannya, silakan tulis di komentar ya. Terima kasih 😀 .

Leave a Reply

