Selamat Datang!

Setelah berulang kali memantapkan hati, mikir-mikir, konten apa ya yang harus saya pisahkan dari Journal of Sienvisgirl? Menulis konten bertema farmasi sceara konsisten rasanya cukup berat juga, takut blognya nganggur.

Jadi, resmilah saya memisahkan konten review dari blog primer saya itu. Alasannya? Saya ingin merekam kesan yang saya peroleh dari buku, film, atau karya lain yang saya nikmati, sekaligus belajar mengapresiasi. Syukur-syukur bisa bermanfaat buat orang lain.

Sebagai langkah pertama, saya akan memindahkan seluruh postingan dengan kategori Review ke blog ini.

Semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Selamat Datang!

  1. Hai, aku baru nemu blog ini setelah keliling diblog Journal of Sienvisgirl. Mungkin, aku pengunjung dan pengomen(?) pertama diblog ini. Hehehe πŸ™‚ ))) Btw, aku suka judul blognya, Little Paradox, dan berpikir isinya pasti menarik. Dan tadaa…

    Isinya benar – benar menarik. Aku suka bahasamu~
    Kapan – kapan mampir diblogku ya!

    Like

    1. Haii..salam kenal dan selamat datang! *salam*
      Nggak nyangka nih baru bikin langsung ada pengunjungnya πŸ™‚ Haha, padahal itu rada ngasal sih milih judulnya.

      Makasih banyak, ya. Siip, aku akan berkunjung balik.

      Like

Leave a Reply

