The Cuckoo’s Calling

newDSCF1441

Akhirnya… buku ini sampai juga di tangan saya. Alhamdulillah 😀

Beli di mana? Hmm, kasih tahu nggak ya? *dilempar sepatu*

Jadi, sebenarnya, Saladbowl de Trois mengadakan lomba review fanfiksi karya Kak Dista dan Kak Opat pada akhir tahun 2013 kemarin. Saya iseng-iseng ikut, mencoba peruntungan, begitulah istilahnya. Review-nya ada di postingan sebelum ini.

Eh, tahunya, saya kepilih jadi pemenangnya. Nggak nyangka!

Masalah baru timbul. Saya bingung mau diantar ke alamat mana. Soalnya, status tempat tinggal saya ini membingungkan. Nyewa kamar kos, tapi jarang ditempati karena jaraknya jauh dari RS tempat saya praktek kepaniteraan klinik. Jadilah saya semacam penghuni tak resmi di kamar adik saya, secara kosannya dekat dengan RS tersebut. Nah, akhir tahun begini, mahasiswa sudah libur. Saya sampai siang tidak ada di kosan, dan yah sebut saja itu adalah ketakutan saya yang berlebihan kalau-kalau paketnya tidak sampai.

Jadi, saya minta paketnya dikirim ke Bukittinggi.

Tanggal 4 Januari lalu, saya pulang kampung. Berharap paketnya sampai saat saya pulang. Tahunya belum.

Sehari, dua hari berlalu. Tanggal 7 Januari, Mama saya telepon, bilang paketnya sudah sampai.

“Kok amplopnya pakai tulisan Jepang?”

“Nggak tahu.”

Makin lama makin nggak sabarlah saya bertemu dengan buku yang tersembunyi di dalam amplop cokelat itu. Rencana pulang ke Bukittinggi terpaksa batal karena di stase Anak, kami harus masuk pukul 07.00 pagi dari Senin sampai Sabtu. Mau balik kapan kalau pulangnya cuma bisa pada Sabtu siang?

Untunglah Mama saya ke Padang hari ini, sekalian mengunjungi kosan adik saya dan membayar uang kos, sekalian ada urusan juga. Ya sudahlah, saya minta dibawakan bukunya.

Saya kira cuma novel tok. Ternyata ada pinnya juga. Trus, ada surat pendek juga. Aaakk..saya jadi terharu. *peluk*

Penasaran isi suratnya? Scroll aja ke atas untuk melihat foto yang saya taruh sebelum tulisan ini.

Makasih ya Saladbowl, semoga semakin sukses di tahun 2014 😀 Saya usahakan bakal mampir lebih sering lagi dan meninggalkan jejak di sana. *ketahuan sering jadi silent reader* Habis, banyak tugas, sih.

Ngeles lagi.

Oya, ngomong-ngomong, buat pembaca yang suka baca cerita, baik fanfiksi maupun fiksi, silakan mampir di Saladbowl de Trois, ya. Cerita di sana bagus-bagus, lho. Nggak cuma yang ditulis oleh para author (ada 12 orang), melainkan juga karya para kontributor.

Advertisements

5 thoughts on “The Cuckoo’s Calling

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s