Baca dulu gih… #1

Sesuai janji saya pada tulisan sebelumnya, kali ini saya mau berbagi tautan ebook yang bisa diunduh gratis dan Insya Allah sarat manfaat.

Apa itu? Yuk, check it out

1. Job Desc Pertama Remaja oleh Dani Siregar

Ebook JDPR

(source: danisiregar.com)

Kenapa saya letakkan e-book ini di urutan teratas? Sesuai judulnya: job desc pertama remaja, maka ini pulalah yang selayaknya dilakukan pertama kali. Beruntunglah bagi para pembaca yang sudah menunaikan tugas pertamanya ini sehingga imannya tidak lagi dinodai paham-paham aneh serta tak merasa berat lagi menjalankan syariat Islam.

Saya sendiri merasa kecewa karena terlambat melakukannya sehingga masa remaja saya habis untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Setidaknya lebih baik memulainya sekarang daripada terlambat sama sekali, bukan?

E-book ini disajikan dengan bahasa yang mudah dicerna serta dilengkapi ilustrasi sehingga enak dilihat dan tidak membosankan. Dan setelah menyelesaikan buku ini, insya Allah, rekan-rekan akan tergerak untuk mempelajari Islam lebih dalam.

Ingin mendapatkannya? Silakan unduh di sini.

2. Kematian Entertainment oleh Dani Siregar

EBook Kematian Entertaiment Cover (source: danisiregar.com)

Rasanya hampir setiap kita tidak asing lagi dengan dunia hiburan, baik itu musik, film, drama, anime, dan lain sebagainya. Ada yang produk impor, ada pula yang dari negeri sendiri. Menikmati hiburan memang boleh, tetapi apakah kita yakin selama ini tidak terjerumus ke dalamnya? Sampai-sampai menghabiskan waktu untuk menonton atau memutar lagu yang itu ke itu terus. Kira-kira kenapa ya kita bisa begitu ketagihan dengan hiburan?

Ih, emangnya salah gitu kalau hobi nonton? Hobi dengar lagu? Jangan sok ikut campur urusan orang, deh!

Ssst..simpan dulu jawabannya. Baca dulu, baru tahu. Yang jelas, setelah membaca buku ini, saya sudah menyeleksi isi harddisk eksternal daya dari hiburan tidak bermanfaat. Siapa tahu para pembaca juga ingin melakukan hal yang sama.

Tertarik membaca? Silakan unduh di sini

 

3. Habis Galau Terbitlah Terang oleh Dani Siregar

Cover EBook Habis Galau Terbitlah Terang (source: danisiregar.com)

Bukan remaja kalau nggak galau. Bahkan orang dewasa pun masih sering galau.

Nah, masalahnya, apakah salah kalau galau? Galau nilai ujian jelek, galau diputusin pacar, galau nggak boleh jalan-jalan gara-gara dilarang orang tua. Semuanya wajar, ‘kan?

Atau ada yang nggak pengen galau lagi, udah refreshing, udah karaoke, udah haha hihi bareng teman-teman, tetapi galaunya nggak hilang-hilang? Coba baca dulu ebook ini. Selain mengupas penyebab galau,juga memberikan tips agar setelah galau ada secercah cahaya terang yang terlihat.

Kalau galau terus, kapan produktifnya? Ya nggak? 😀

Nah, baca dulu yuk, ebook-nya. Dapatkan di sini.

*****

Waduh,si Ami dapat pesan sponsor dari mana, nih, kok pengarangnya sama semua?

Bukan, bukan itu maksudnya. Ini ebook terbaru yang saya punya, juga yang dampaknya paling wow di hati saya. Paling ngena, gitu. Masa’ cuma saya yang dapat efek positifnya sendiri? Rame-rame berubah ke arah yang lebih baik kan lebih asyik, ya kan?

Tunggu seri berikutnya, ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s