Alhamdulillah, Akhirnya…

… saya menyelesaikan tahap ujian komprehensif untuk program Magister Farmasi di Unand yang 2 tahun belakangan ini saya jalani.

Masih banyak yang harus saya pelajari dan perbaiki, but it’s okay.
Tanpa kedua hal itu, saya akan menjadi orang yang merugi. Karena hidup adalah suatu proses pembelajaran, bukan?

Terima kasih untuk semua sahabat yang telah mendoakan. Terima kasih karena telah berbagi pelajaran dan nasihat, baik melalui blog atau media sosial lainnya, atau mungkin kita pernah bertemu langsung (? 🙂 ), karena sahabat telah ikut serta membentuk diri saya menjadi seperti apa adanya sekarang.

Ini masih belum akhir, insya Allah. Saya akan bersiap untuk petualangan selanjutnya :).

2 thoughts on “Alhamdulillah, Akhirnya…

    1. Makasih kak…aduh, masih banyak yang lebih hebat kak, salah satunya bu dosen yang kreatif ini *toel kak aini*

      Yang kepikir sih ada 2 kak, melamar kerja atau sekolah lagi, atau dua2nya. Mana yang terbaik menurut Allah aja kak 🙂

      Like

Leave a Reply

