dari Jam Gadang (dan Sekitarnya)

Bismillahirrahmaanirrahiim…

Tinggal di (dekat) Bukittinggi bukannya otomatis menjadikan saya sebagai salah satu dari sekian orang yang gemar ke Jam Gadang untuk berolahraga pagi. Namun, karena agenda kampus tiga hari yang lalu (15/11), saya akhirnya ke sana juga. Banyak orang dari berbagai kalangan usia melakukan senam pagi di area pelataran Jam Gadang, bahkan sampai dibuka dua spot untuk senam dengan instruktur berbeda. (Oke, ini mungkin terkesan berlebihan, jadi tolong maafkan). Namun, adanya tanggung jawab lain membuat saya tidak ikut dalam aktivitas yang seru dan menyehatkan tersebut. Sebagai gantinya, saya meraih kamera dari dalam saku dan mulai memotret apa saja.

 

DSCF3856 serendah-rendahnya

 

DSCF3860

 main…actress?DSCF3861

Kota Bukittinggi berlatarkan Gunung Marapi DSCF3862 Geser sedikit ke kanan, berjumpa dengan BNI

5 thoughts on “dari Jam Gadang (dan Sekitarnya)

  1. Mi, di sana masih ada tokoh karakter kartun semacam Little Khrisna atau Doraemon ngga sih? Ah, kalok bicara Bukit Tinggi mah aku langsung kebayang kue Sakura. Hahah 😛

    Like

Leave a Reply

